Rabu, 20 Maret 2013

Menyimak Pidato

Assalamu`alaikum wr.wb
simak baik baik pidato dari Mr.B :D
yaak
akan aku mulai..
satu
duaa
tigaaa, cek cek
yak mic nya bisaa
aku tidak suka dengan orang yang "apa yang tidak ia inginkan tapi malah ia lakukan"
yaah...aku sangat tidak suka itu
karena orang semacam ini termasuk orang yang pendusta, munafik, fajir
mmm.. yaa begitulah, yang jelek jelek pokoknya dimasukin semua wkwk
aku bersabar menghadapi orang seperti ini
tapi kesabaran itu ada batasnya loh
masak aku ya harus bersabar terus
capek dong haha
apa aku harus melawan? mmm.. itu tidak baik
bukan masalah aku tidak berani, cuma aku tidak ingin mengotori tangan ku ini
namun aku punya Allah
semua keluh kesah ku
aku ceritakan pada Allah
semoga Allah memberikan solusi terbaik pada masalah seperti ini
aku percayakan ini karena Allah Maha Adil, Maha Pemberi , Maha Penyayang dan banyak lagi
semoga Allah mendengar apa doaku dan mengabulkannya. Amin ..

dan yang terakhir ingatlah ini "di setiap perbuatan pasti ada balasan" :D

Sekian pidato dari saya, apabila ada salah kata, namanya juga aja manusia hahaha
Wassalamu`alaikumm wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar